Menyediakan ICMD/Ringkasan Kinerja, Laporan Keuangan, Laporan Tahunan, Harga Saham dll

Salam,


Kami menyedikan berbagai data tentang perusahaan yang listing di Bursa Efek Indonesia (BEI). Data tersebut misalnya data ICMD (Indonesia Capital Market Directory), Ringkasan Kinerja, Laporan Keuangan, Laporan Tahunan, LQ45 dan berbagai data lain. Data ini bisa dipergunakan untuk keperluan riset, penelitian atau untuk keperluan lain.
Untuk mendapatkannya, Anda dapat menggunakan Akun Anda pada Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Shopee atau Akun yang Anda miliki. Silahkan klik link di bawah untuk mendapatkan data yang Anda perlukan:
  1. Tokopedia
  2. Bukalapak
  3. Shopee
Masing-masing Online Shop tersebut mempunyai Syarat dan Ketentuan masing-masing. Silahkan ikuti sesuai arahan dari masing-masing Online Shop tersebut.


Terima kasih.


Contoh ICMD (Indonesia Capital Market Directory)

Apakah itu ICMD atau Indonesia Capital Market Directory? Penjelasannya ada di sini. Jika Anda ingin tahu atau ingin melihat contohnya, bisa dilihat sebagai berikut:
Contoh ICMD Lembar Kiri
 Gambar di atas adalah contoh tampilan ICMD dalam format pdf. ICMD masing-masing emiten terdiri dari dua lembar, sehingga sering disebut lembar kiri dan lembar kanan. Lembar kiri berisi seperti pada gambar di atas yang memuat rasio keuangan perusahaan dan juga profil singkat perusahaan. Silahkan dilihat atau di download juga boleh.

Sedangkan yang lembar kanan adalah sebagai berikut?
Contoh ICMD Lembar Kanan
Gambar di atas adalah contoh ICMD lembar kanan. Tampilannya dalam format pdf dan meliputi informasi tentang dewan direksi, komisaris, lembar saham dan lain-lain. Silahkan dilihat atau di download juga boleh. Jika memang Anda membutuhkan, bisa diorder lewat sini.

Terima kasih.